Home / Berita / Kesaktian Pancasila Ala Al Hikmah 2

Kesaktian Pancasila Ala Al Hikmah 2

Benda – Sabtu (01/10) malam tadi, Al Hikmah 2 ramai oleh para santri dalam acara Do’a Bersama Anak Bangsa Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Di Wilayah KODIM 0713/Brebes Tahun 2016 Dan Haul Ke-5 KH Masruri Abdul Mughni.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti S.E, Komandan KODIM 0713/Brebes Letkol Inf. Efdal Nazea S.Ip beserta anggotanya, Kapolres Brebes AKPB Luthfie Sulistiyawan S.I.K  M.H  M.SI, Habib Ahmad, Dan tuan rumah KH Sholahuddin beserta keluarga.

Acara ini disambut antusias oleh para kalangan santri, dari awal  acara hingga akhir berjalan lancar. Diawali dari sambutan-sambutan yang menggugah dan memberi semangat bagi para generasi muda terutama santri.

“Sudah kita ketahui bahwa masa depan bangsa ini berada di tangan santri. Membentengi diri penting bagi santri, karena santri adalah benteng dari paham-paham yang bisa menjajah bangsa ini atas nama agama. Untuk itulah, jangan sampai santri kehilangan semangatnya untuk terus membangun bangsa. Dan saat ini kita berdo’a, bersama-sama membangun bangsa dan melestarikan bangsa.” kutipan dari sambutan Abah Sholah.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata oleh Al Hikmah 2 kepada para tamu, dan juga dari KODIM 0713/Brebes kepada Al-Hikmah 2. Tidak sampai disini, suasana kembali meriah dengan sholawat bersama Habib Ahmad, dan acara yang terahir diisi dengan doa bersama.

 

About Khuriyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *