Berita

Kelas Tiga Hadapi UN, Kelas Satu dan Dua Ikuti Pasaran

Pasaran UNJelang Ujian Nasional yang akan di adakan Senin (18/04), Siswa kelas 1 dan 2 MA dan SMA Al Hikmah 2 mengikuti Pasaran kitab Fathul Qorib. Pasaran ini mulai dilaksanakan pada Sabtu (15/04) dengan waktu pengajian kelas 1 dan 2 berbeda. Kelas 1 dan 2 SMA putra di adakan pada waktu yang sama yaitu pukul 07.30 dengan ustadz yang berbeda kelas 1 SMA diampu oleh ustadz Muhmammad Yunus, sedangkan kelas 2 diampu oleh ustadz Masduqi.
Sedangkan kelas 1 dan kelas 2 Aliyah melaksanakan pasaran dengan ustadz yang sama namun pada waktu yang berbeda. Guru yang mengampu adalah Abah Nur Yasin yang selalu mengisi kegiatan pasaran ketika sekolah mengadakan pasaran kitab Fathul Qorib.
Kelas 1 Aliyah mulai mengikuti pasaran dari mulai pukul 08.00 s.d. 09.30, sedangkan kelas 2 Aliyah mulai mengikuti pasaran dari mulai pukul 10.30 s.d. 11.00 yang bertempat di GOR dan Masjid Annur.
Demi mengefektifkan kegiatan pasaran ini dari setiap sekolah mengadakan Absensi pada setiap pertemuan.

Dan kegiatan Pasaran ini akan dilaksanakan sampai hari kamis (21/04), pada UN hari terakhir..

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

One Comment

  1. ngaji karena absen, bukan karena niat. coba absensinya dibuang, terus dihitung presentasi santri yang ngaji, kalau mencapai angka 80%, berarti mereka sudah tergolong progresif, itu menurutku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button