Home / Berita / Kantor Redaksi Al Hikmah Harus Lebih Strategis

Kantor Redaksi Al Hikmah Harus Lebih Strategis

Majelis pengasuh Pon. Pes Al Hikmah 2 menginginkan kantor Redaksi dan Publikasi Pon. Pes Al Hikmah 2 dipindah di studio tsania, hal tersebut disampaikan oleh gus Itmam pada rapat pengurus minggu lalu, Sabtu (28/02).

Minggu sebelumnya, gus Najib pada rapat bersama anggota kinerja Majalah El Waha juga menyampaikan, agar majalah El Waha memiliki dapur yang layak dan strategis, seperti di studio tsania.

Ulfi lulusan Mahad Aly Al Hikmah 2, sebagai koordinator litbang ia menyampaikan bahwasanya Redaksi dan Publikasi Al Hikmah 2 perlu ruangan yang sering ditilik oleh pengasuh, pembina atau guru-guru, agar Redaksi dan Publikasi pesantren dapat berkembang.

Rencananya, ruang yang sekarang berada di GOR lantai satu akan dipindah ke studio tsania pada ahad (09/03) malam nanti, langsung dikordinir Sufyan, sebagai Pimred website Al Hikmah 2.

Redaksi dan publikasi termasuk bagian dari qasm litbang Pon. Pes Al Hikmah 2, pada tahun 2014 ini dibimbing oleh gus Ahmad Shiddiq dan ning Zul.

About Tim Redaksi

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *