Home / Agenda / Haul ke 7 KH. Masruri Abd Mughni dan Segala Persiapanya

Haul ke 7 KH. Masruri Abd Mughni dan Segala Persiapanya

(Simakan AlQur’an )

Benda.AlhikmahduaNet – Rangkaian acara Haul KH Masruri Bin Abdul Mughni yang ke 7 telah di mulai pada hari Minggu pagi dengan diawali pembacaan Khotmil Qur’an bil ghoib.

Acara tepat dimulai pada pukul 07.15 Wib. bertempat di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 dan di buka langsung oleh Beliau KH. Sholahuddin Masruri.

Acara Khotmil Qur’an di ikuti oleh seluruh santri dan warga sekitar pesantren.

Pembacaan khotmil Qur’an dalam rangka haul ke 7 ini dilaksanakan di beberapa tempat, diantaranya yaitu di ndalem baru dan masjid An Nur.

Khotmil qur’an ini di rencanakan selesai pada Hari Selasa 12/9/2018  yang kemudian akan di tutup dengan acara pengajian umuum dan pemabacaan yasin tahlil.

Sejauh ini persiapan pelaksanaan haul ke 7 sudah 98 persen, baik persiapan tempat, akomodasi dan lainya. Rangkaian acara haul yang ke 7 ini berbeda dengan haul yang ke 6. Pada haul yang ke 7 saat ini jamaah yang hadir meningkat lebih banyak dan lebih antusias mentaati peraturan yang diberlakukan panitia haul.

Hal ini di tujukan agar pada pelaksanaan haul seluruh santri berada di dalam pondok dengan segala persiapanya untuk mengikuti kegiatan dan para alumni serta tamu undangan berlaku tertib. (Qi)

About Wasilatul Khuluqi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.