Home / Agenda / Semangat Haflah Kubro Hari ke-3 Tak Memudar

Semangat Haflah Kubro Hari ke-3 Tak Memudar

BENDA,Alhikmahdua.net – Peringatan Haflah Kubro masih berlanjut hingga hari ini (19/08/2018). Dan semangat para santri merayakan Perlombaan Haflah pun tak memudar.

Pada hari ini para peserta lomba akan memperjuangkan dirinya sebagai tim terbaik tahun ini. Pasalnya ini adalah babak grand final atau Puncak pertandingan tiga cabang Perlombaan yang dipertandingkan hingga sore hari meliputi :

1. Bola Volly (putra)

A. SLTA

Pada tingkat SLTA tim voli SMA yang sebelumnya mengalahkan tim voli MA sukses melanjut ke babak final dan bertemu dengan tim voli SMK, yang sebelumnya mengalahkan tim voli MMA.

SMA dengan mudah mengalahkan SMK di final dengan tiga set langsung.  SMK tidak hanya diam, mereka berkali-kali membuat SMA bekerja keras. Tetapi hasil akhir menunjuk SMA sebagai juara pertama.

B. SLTP

SMP yang sudah menunggu di final bertemu dengan MMA, yang sebelumnya berhasil mengalahkan MTS. Pertandingan final berlangsung ketat dan harus diselesaikan dengan 5 set. Dengan pertandingan sengit ini tim voli SMP menjadi yang terbaik pada tahun ini.

 

2. Bola Basket

A. SLTA

MA sukses mengangkat juara pertama setelah dramatis mengalahkan SMA. Mereka menunjukkan permainan yang memukau penonton. SMA harus mengakui kekalahan mereka atas MA

B. SLTP

MMA  juga sukses menjadi yang terbaik setelah mengalahkan MTS di depan pendukungnya.

 

3 . Tarik Tambang

Tarik tambang menjadi cabang olahraga yang tak kalah menarik. Para peserta tim atau santri harus memiliki tenaga yang kuat agar mereka bisa memenangkan pertandingan ini .

Cabang perlombaan ini diperuntukkan untuk seluruh santri yang mendaftarkan timnya.

Alhasil tim terkuat menjadi juara pada lomba kali ini. Dan tarik tambang menjadi perlombaan terakhir pada hari ketiga haflah Kubro ke 107.(i’am/red)

About Ilham Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.