Berita

Gempita Sejuta Takbir Al Hikmah

Menyemarakkan malam kemenangan, Idul Adha 1431 H, selasa malam (17/11) pengurus pondok menggelar lomba bertajuk gebyar takbir dan pentas seni Perorda (Organisasi Daerah). Acara yang dimulai sehabis shalat Isya’ ini berlangsung meriah.

Acara dilangsungkan secara terpisah, putra berada di masjid An Nur, sedangkan putri mengambil tempat di gedung olahraga Al Hikmah 2.

Beragam kreatifitas santri tertampil diacara ini. Takbir dengan iring-iringan nada dan instrument berbeda, kustom dan atribut-atribut unik, hingga pementasan drama dengan bermacam cerita dibawakan apik oleh para santri. Kegembiraan berbinar indah diwajah para santri.

Lebih berkesan untuk santri putri, karena sebelum acara di GOR, santri putri perorda ini melakukan takbir keliling mengitari komplek pondok Pesantren. Sembari ditemani cahaya-cahaya obor, para santri berpadu mengumandankan takbir kemenangan. Asma-asma Agung Ilahi bergema disetiap penjuru pondok.

Selesai mengitari pondok, masih perorda para santri putri beradu kreatifitas dalam lomba drama di GOR,. Lomba Drama religi yang diikuti seluruh ORDA di Alhikmah ini, berakhir sekitar pukul 01.00 WIB. (JA)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button