Berita

Dua Orda Terbesar Lantik Pengurus Baru

Dua Organisasi Daerah (ORDA) terbesar di Al Hikmah, menggelar acara pelantikan pengurus  ORDA untuk periode 2011-2012, jum’at (28/01). Dua ORDA dimaksud adalah ISABA (Ikatan Santri Jawa Barat) dan ITTHOBSY (Ikatan Santri Brebes Selatan).

Dilaksanakan di tempat yang sama yaitu GOR Al Hikmah 2, kedua ORDA melaksanakan acaranya secara bergantian. Pagi hingga siang hari, digunakan ISABA dilanjutkan acara pelantikan sekaligus harlah ITTHOBSY pada siang hingga sore.

Fakhrurrozi terpilih sebagai ketua baru ORDA ISABA. Sedang ITTHOBSY setahun kedepan dipercayakan pada Misbahul Ulum, siswa kelas 2 MA Al Hikmah 2. Ulum menggantikan ketua sebelumnya Jundi Azmi Nadzim.

Kejadian Menarik

Kejadian menarik terjadi sebelum berlangsungya dua acara pelantikan yang bersusulan itu. Lantaran kurang komunikasi antar ORDA, spanduk acara ITTHOBSY yang telah terpasang sejak pagi, terpaksa “diganti” dengan spanduk ISABA. Penggantian ini mesti dilakukan, mengingat gelaran acara ISABA dilakukan pada pagi hari, sedangkan ITTHOBSY baru akan memulai acaranya pada siang hari.

Alhasil untuk praktisnya, spanduk ITTHOBSY “ditumpuki” spanduk ISABA. Secara umum, kedua acara ORDA terbesar setelah HISTE ini berjalan lancar. Meski kedua Pembina ORDA itu berhalangan hadir. (JA)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

2 Comments

  1. qapan yach…
    fasilitas pon.pes al-hikmah2 di renovasi
    aq santri al-hikmah ingin kamar mandi qlo bisa tolong di renovasi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button