Berita

Kak Kus Mendongeng Untuk Para Santri

Minggu, (13/3) kak Kusumo, Bapak yang dikenal si Raja Dongeng nasioal tersebut  menghibur par santri dengan penuh ekspresif, dipadu dengan suaranya yang mampu menirukan berbagai suara binatang dan tokoh, ditambah dengan properti seperti boneka hewan, lonceng dan cermin yang membuat suasana menjadi semakin hidup.

Para santri mengaku sangat terhibur dengan kunjungan raja dongeng dan begitu antusias menanti dongengnya, kak Kusumo membawakan dongeng Nabi Daud dan kerajaan Bibilonia yang berisi kisah Raja Namrud dan Nabi Ibrohim yang menghancurkan sesembahan Namrud dan kaumnya.

Alasan berkunjungnya raja dongeng ke Al Hikmah 2 ini tak lain ialah untuk meningkatkan daya imajinasi dan menghibur para santri. Hal yang dapat dipetih dari dongeng Kak Kusumo adalah ” kebenanaran selamanya kan selalu menang dan terdepan walau setiap kebenaran tidak selalu mudah disampaikan.”

Pukul 21.15 WIB raja dongeng menutup penampilannya. Kak Kusumo dengan enjoynya mengajak para santri untuk foto bersama, tak pelak ribuan santri langsung menyerbu dengan senang hati. Acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan motifasi dari BTC yang dipandu langsung oleh pak Bagus untuk santri kelas akhir, motifasi menjelang UN. (Khu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button