Berita

Dari Pelaksanaan Kongres I Putra XI Putri

SIDANG KOMISI A dan C BERJALAN ALOT

BENDASeperti telah diberitakan sebelumnya, kongres I Putra dan XI Putri Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 dibagi dalam 4 komisi. Mulanya,  sidang perkomisi ini ditargetkan selesai sebelum waktu sholat jum’at . Namun hingga pukul 11.30 WIB, dua komisi yakni A untuk bidang organisasi dan C bidang keamanan tak kunjung menunjukkan tanda akan berakhir. Pembahasan di dua komisi ini berjalan alot. Kedua sidang komisi ini pun, akhirnya dilanjutkan selepas pelaksanaan sholat jum’at.

Bertindak sebagai pimpinan sidang komisi A adalah Abdurrahman Malik yang juga merupakan salah seorang dari panitia kongres, sedangkan di komisi C pimpinan sidang diambil dari salah satu peserta kongres. Sidang di dua komisi ini sendiri, baru berakhir sekitar pukul 14.30 WIB untuk komisi A dan pukul 16.30 WIB untuk komisi C.

Molornya waktu pelaksanaan sidang, tak ayal membuat tertundanya pelaksanaan sidang pleno ke-3. Sidang pleno ke-3 ini akhirnya baru dapat dilaksanakan selepas sholat maghrib. Dan berakhir sekitar pukul 00.30 WIB. Bakda sidang selesai, diselenggarakankan rapat perumusan delegasi dari masing-masing utusan yang akan dikirim untuk mengikuti sidang  formatur pada keesokan harinya. (JA-16)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button