Berita

Dapur 24 Jam Nonstop, Tak Ingin Kecewakan Tamu

Benda_Menyambut puncak Haul Abah, seluruh dapur di Al Hikmah sibuk dengan kegiatan memasak 24 jam. Jumlah tamu yang diperkirakan datang kurang lebih 8.000 orang alumni dari berbagai macam daerah dan berbagai macam angkatan.
Tak ingin kecewakan tamu, pihak Al Hikmah bekerja semaksimal mungkin mempersiapkan semuanya termasuk persiapan konsumsi untuk hari esok. Oleh karena itu, pihak panitia menyediakan konsumsi lebih yaitu sekitar 10.000 konsumsi untuk alumni dan tamu undangan.
Tak hanya pengurus yang disibukkan oleh persiapan kegiatan esok, santri-santri pun ikut dilibatkan membantu mensukseskan peringatan haul Abah Yai. Para santri sangat berantusias dalam membantu, meskipun waktu mereka harus tersita beberapa jam. Umi wiwi (istri Alm. Abah Yai) pun kemarin terlihat amat sibuk membantu.
Kegiatan memasak seperti menanak nasi, memasak daging sapi, memasak lauk dan makanan makanan ringan lainnya itu lebih didominansi oleh tangan ibu-ibu sekitar benda yang sengaja ditarik ikut membantu.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button