Home / Berita / Damae Isi Workshop Travel Writing, Gugah Peserta Semangat Menulis

Damae Isi Workshop Travel Writing, Gugah Peserta Semangat Menulis

Siti Dzarfah Maesaroh, akrab disapa Damae- alumni pondok pesantren Al Hikmah 2 tahun 2011 mengisi acara Workshop travel writing yang dapat menggugah semangat para peserta untuk menulis, acara Travel Writer TW diadakan bertujuan agar para siswa yang hendak melaksanakan PKL agar dapat menulis kisah perjalananya selain itu juga agar budaya menulis pada pondok pesantren tidak runtuh.

Jadilah pencerita jangan jadi penulis, adalah salah satu tips dari Damae yang disampaikan pada acara pagi dan acara disusul dengan dialog interaksi antara para peserta dengan tiga narasumber Damae, Novi, dan Pradna.

Acara TW dilaksanakan pada Ahad (27/05/2012) pukul 08.30 selesai pukul 16.10 di GOR Al Hikmah 2, acara sudah di rapatkan sejak 2 setengah bulan silam.

Walaupun panitia datang berbagai daerah seperti halnya Bandung, Cilacap, Surabaya dan Benda, agar mereka dapat saling berkomunikasi mereka menggunakan fasilitas Milist m2net@googlegroups.com sehingga acara sukses digelar.

”acara sukses digelar, hanya sedikit saja yang perlu di koreksi”, ujar Novi salah satu Donatur, memang hanya sedikit koreksi yang didapatkan oleh panitia seperti kekompakan panitia yang dijabat oleh kelas satu anak jurnal. Ada salah satu dari mereka yang lepas dari tanggung jawab, sehingga membebankan kepada rekan satu koordinasi.

 

About fajrul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *