Berita

Bupati Brebes Hadiri Halal Bihalal Akper

localhost/alhikmah. Bupati Brebes, Agung Widiyantoro, SH. MSI. hadir dalam acara halal bihalal Akademi Perawatan (AKPER) Al Hikmah 2, Kamis siang (22/09).  Selain Bupati, turut hadir di acara  ini adalah walimahasiswa Akper serta perwakilan rumah sakit dan puskesmas setempat.

Dalam sambutannya, Agung Widiyantoro selaku Bupati kabupaten Brebes, menggaris bawahi pentingnya perpaduan pendidikan agama dengan pendidikan live skill. Dikatakan Bupati, bahwa setiap ilmu yang dipelajari mesti didampingi dengan perangai yang karimah.

Acara yang dibuka dengan sajian dua tembang Mahasiswi  berjudul “selendang sutra” dan “ilir-ilir” ini berlangsung khidmat. Turut memberikan sambutan pada kesempatan itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 2, Romo KH. Moch. Masruri Abdul Mughni serta Direktur Akper Al Hikmah 2, dr. H. Zunan Arif. (JA)

.

Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Check Also
Close
Back to top button