BeritaKegiatanPesantren KamiSantri MenulisSerambi Pesantren

Bazar Santri Putri Al Hikmah 2

Alhikmahduanet.com Kamis (22/10/2020) Pondok Pesantren Al Hikmah 2 kembali mengadakan Bazar Santri dalam rangka meramaikan HARSANAS 2020 dan event ini diadakan rutin setiap tahunnya. Semua ikut berpartisipasi dalam acara ini, mulai dari pengurus, abdi ndalem maupaun santri. Acara dilaksanakan setelah jamaah shalat Isya.

Disini terdapat banyak stand yang menjajakan pernak pernik yang merupakan hasil kreasi para santri. Beberapa karya santri yang dijajajakan berupa buket dari kain fanel, brush, tempat pensil, kreasi dari rajutan, bingkai foto dari barang bekas, kaligrafi, studio foto kecil, permainan,  dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya stand kreasi saja yang menjajakan karyanya namun banyak juga stand yang menjajakan makanan dan minuman. Kebanyakan dari setiap stand itu menjajakan makanan makanan ringan yang harganya mudah dijangkau oleh para santri.

Tidak ketinggalan juga “Ben Ngopi” produk santri Al Hikmah 2 ikut dijajakan. Adapun yang membuat dan menyajikan makanannya adalah para santri putra dan putri yang mengabdi pada para kyai di Ponpes Al Hikmah ini. Jadi, makanan maupun minumannya murni buatan para santri.

Pen: Mela Khusnunnajda Agustin, Laeli Awaliyah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button