Home / Berita / Alhikmahdua Borong Acara di Akhir Tahun Ajaran

Alhikmahdua Borong Acara di Akhir Tahun Ajaran

Akhir-akhir ini pengurus Pon. Pes. Al Hikmah 2 sibuk menjalani persiapan berbagai acara yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ajaran ini, abah Izzudin sebagai pengasuh Kamis (19/03) malam tadi memutuskan ketua panitia setiap acara.

Acara yang terdekat, Ujian Pesantren, dilanjut dengan Haflah Akhirussanah, konsentrasi kerja kedua acara ini diemban oleh pengurus pendidikan. Abah Izzudin, menyampaikan kepada rekan pengurus agar dapat meyelesaikan masing-masing tugasnya dengan baik.

Awal Juni nanti akan dilaksanakanya Penerimaan Santri Baru PSB , rencananya PSB tahun ini dalam menata database santri sudah menggunakan sistem informasi pesantren, sehingga kinerja pengurus dapat tertib dan administrasi santri siap diketahui oleh wali santrinya.

Setelah Syawwal, akan diadakan Haflah Khotmil Quran dilanjut dengan Haflah Kubro 104. Sampai sekarang, pembina KQ belum bisa diketahui karena gus Nidhom yang ditujuk langsung, tetapi tidak bersedia.

Gus Shiddiq menjadi pembina Haflah kubro tahun 104 ini, Ust. Maul sebagai ketuanya menyampaikan kepada anggotanya untuk berusaha untuk menjadikan acara yang spektakuler dan berkompeten.

Semua panitia tersebut akan mengadakan evaluasi acara tahun kemarin, tujuanya pada tahun ini semua acara dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Ust. Ujang menyampaikan kepada rekan pengurus untuk memaksimalkan persiapan dan tidak meninggalkan tugas utamanya.

About Tim Redaksi

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *