Home / Berita / Al Hikmah 2 Sambut Hari Santri Nasional

Al Hikmah 2 Sambut Hari Santri Nasional

Al Hikmah 2-Benda, dalam menyambut hari santri nasional 22 Oktober, pengasuh dan pengurus merumuskan kegiatan para santri dan dewan guru di hari tersebut, rapat yang dilaksanakan Senin (19/10) kemarin di Ndalem Baru, memutuskan Al Hikmah 2 mengadakan upacara Bendera dan Kirab Santri.
Rapat yang juga dihadiri oleh seluruh kepala sekolah tersebut, memutuskan pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan di lapangan depan studio Tsania mulai pukul 07.15 seperti jam masuk sekolah biasa, dan dilanjutkan Kirab Santri mulai dari lapangan tsania ke dusun Kratagan.
Drumband MIT Al Hikmah juga akan mempimpin barisan Kirab Santri dan diikuti oleh karnaval bertemakan santri, abah Solah juga menyampaikan di dalam sambutanya adanya hari santri sebagai penghormatan kepada KH. Hasyim Asyari dan para santri yang mengobarkan revolusi jihad.

About Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma’had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur’an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *