Home / Berita / Al Hikmah Diserbu Pasukan Pramuka

Al Hikmah Diserbu Pasukan Pramuka

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 diserbu pasukan baret coklat alias Pramuka se kecamatan sirampog, (22 Juli – 24 Juli 2011). Kelompok pramuka tingkat SD dan SMP ini datang untuk meramaikan rangkaian acara Ita Jamnas (Ikut Serta Jambore Nasional) se-kecamatan Sirampog.

Tidak kurang dari 91 regu tercatat ikut ambil bagian pada acara tahunan ini. 91 regu dengan rincian, 39 regu putra tingkat SD, 40 regu putri SD serta 12 regu putra-putri tingkat SLTP.

Selama dua malam para pramuka tingkat siaga dan penggalang ini bermukin di tenda-tenda yang mereka dirikan di tiga lapangan Al Hikmah 2. Bermacam perlombaan diselnggarakan dalam Itajamnas kali ini seperti, melukis kaleng cat, pidato, kultum hingga drama.

Selain perlombaan, acara terasa makin meriah dengan bermacam kegiatan menarik seperti wide game dan api unggun.

.

About Tim Redaksi

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

One comment

  1. Al-Hikmah brubah warna jdi coklat ni, hehehe