Berita

Al-Hikmah 2 Bersholawat Bareng Ahbaabul Musthofa

BENDA, Al-Hikmah 2 – Kamis (18/02) malam, Pondok Pesantren Al Hikmah 2 mengadakan acara “Al-Hikmah 2 Bersholawat” yang dihadiri oleh group Sholawat Ahbaabul Musthofa AM Solo. Gus Shofur dan vokalis AM lainya memimpin Al Hikmah 2 Bershalawat, diikuti oleh sholawat para santri, juga hadir di barisan paling depan keluarga besar Pondok Pesantren Al Hikmah 2.

Acara “Al-Hikmah 2 Bersholawat” ini juga dihadiri oleh Habib Ahmad Al Athas dari Paguyangan, para santri menyambut meriah kehadiran Beliau di tengah acara berlangsung, ditambah vokalis asli wong Bumiayu tersebut, para santri tambah semangat membaca kitab Maulid Simthutduror karya  Al Imam Al Arif Billah Al Habib Ali Bin Husein Al Habsyi.

“Acaranya menyentuh hati, walaupun kami harus berdesak – desakan dan berpanas panas karena banyaknya hadirin, semoga dengan sholawat saya bisa mendapatkan syafa’at dari kanjeng Nabi Muhammad SAW” papar salah satu santri putri.

Acara “Al-Hikmah 2 Bersholawat” dimulai pukul 19.30 dan selesai pukul 22.30 WIB, setelah doa dibacakan oleh Habib Ahmad Al Athas, tidak sedikit para santri yang maju kedepan hanya ingin foto bareng bersama vokalis AM gus Ghofur dan Habib Ahmad.

Acara berjalan lancar, setelah acara selesai, para hadirin yang terhormat dihaturkan menikmati santap malam dan ruang istirahat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button