Home / Berita / Al Hikmah 2 Berbagi

Al Hikmah 2 Berbagi

BREBES,ALHIKMAH DUA, Tim relawan yang terdiri dari aliansi BEM Pondok Pesantren Al Hikmah 2, serta pengurus Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Al Hikmah 2 melaksanakan kegaiatan sosial pemberian bantuan kepada para korban banjir Brebes yang terletak didesa KarangSambung kecamatan Losari kabupaten Brebes pada selasa (27/2/2018),bantuan terdiri dari bantuan logistik seperti mie instan, susu, air mineral, aneka makanan ringan, obat – obatan, popok bayi dan lain sebagainya.

Penyerahan Bantuan sendiri diberikan langsung oleh pengurus Yayasan Pendidikan Pon Pes Al Hikmah 2 yang diwakili oleh Gus Imaduddin Masruri didampingi oleh Kordinator relawan aliansi BEM Pon Pes Al Hikmah 2 saudara Gadang Adhi Luhung. Bantuan sendiri diterima langsung oleh Kepala Desa didampingi oleh masyarakat desa setempat.

Bantuan sendiri diperoleh dari sumbangan para santri, dewan guru, para pengurus, dewan pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah 2 serta masyarakat desa Benda, kecamatan Sirampog, kabupaten Brebes. mudah-mudahan bantuan dari para donatur bisa sedikit meringankan beban para korban banjir serta bermanfaat untuk digunakan. dan untuk warga yang mengalami luka – luka ataupun yang meninggal dunia mudah-mudahan diberi kesabaran dan kekuatan serta amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. amin

About Ulil Abshor

One comment

  1. semoga para korban banjir diberi ksabaran.