Berita

Al Hikmah 2 Adakan Reshuffle & Pelantikan Pengurus Baru

BENDA, Al-Hikmah 2 – (19/02) Mengadakan acara Reshuffle & Pelantikan Pengurus Baru masa khidmat 2016 – 2018, acara pelantikan berjalan dengan khidmat dan dilantik langsung oleh KH. Sholahuddin Masruri selaku Ketua Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah 2. Abah Sholah berpesan bahwa pengurus harus memiliki sifat loyalitas yang tinggi dan harus menjaga almamater Al-Hikmah 2 sebaik mungkin.

Pelantikan kali ini Ketua Putra masih dijabat oleh Ust. Ujang Ridwan dan ketua putrinya juga masih dijabat oleh Ustdz. Ummu Izzatur Rizki. Acara pelantikan ini memiliki banyak perbedaan dari pelantikan – pelantikan sebelumnya, dimana saat pelantikan tahun – tahun sebelumnya putra tidak membentuk badan kepengurusan komplek, dikarenakan komplek putra semakin meluas, maka dibentuklah pengurus komplek seperti yang sudah dijalankan oleh kepengurusan putri.

Setelah acara Angkat sumpah dan pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan, acara penampilan tersebut diisi oleh pengurus kelas akhir yang menampilkan berbagai pertunjukan dan beberapa slide video. “Saya sudah melihat satu kali acara pelantikan ini, dan itu sangat membuat saya lebih bersemangat untuk mondok,” Papar salah satu santri putri.

“Rasanya berada di panggung grogi sekali, apalagi saya posisinya paling depan. Terlebih disaat Abah Sholah melantik kami, saya pikir ingin mundur saja, tapi saya sudah diberi amanat ini dan saya akan menjalankan dengan khidmat penuh”. Jelas salah satu pengurus baru.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button