Home / Berita / Abah Sholah: Al Quran Sebagai Perekat Masyarakat dan Obat

Abah Sholah: Al Quran Sebagai Perekat Masyarakat dan Obat

IMG_1060Abah Sholah menyampaikan Al Quran adalah perekat masyarakat dan sebagai obat dari penyakit, dalam sambutan saat acara  Ahad (03/11) siang tadi.

Beliau mengajak agar para kaum muslimin tetap eksis membentengi negara Republik Indonesia ini khususnya dengan Al Quran.

Mengibaratkan dengan rasa galau yang ada pada setiap kaum muda sekarang itu tidak lain disebabkan kurangnya memberi makanan kepada ruhaniahnya, seperti yang dijelaskan oleh gus Ahmad Shiddiq  malam tadi.

Acara siang tadi, adalah acara silaturahin para hafidz dan hafidzoh dan Haul abah Masrur ke  2 dihadiri oleh para santri, masyarakat Sirampog dan jamiyah JQH, yang berada di Losari, Brebes, Tonjong, Bumiayu dan sekitarnya.

 

About Pondok Pesantren Al -Hikmah 2

Pondok Pesantren Al Hikmah 2 berlokasi di dusun Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Membuka beragam unit Pendidikan mulai dari tingkat TK, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MMA, Ma'had Aly, STAIA, AKPER serta Tahfidzul Qur'an. Informasi Lebih Lanjut, Hubungi Kami di (0289) 511 0772 / 432 445

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.